News

<>

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November, Bidang Pemuda & Olahraga Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan mengadakan acara Lomba Foto Meme bertema:

“INDONESIA HEBAT”

Klik Untuk Melihat
Lomba Meme Indonesia Hebat

Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Mensukseskan Agenda Rapat Kerja Daerah di Perluas PDI Perjuangan Jawa Barat 2016.

“Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana Untuk Indonesia raya.”

Khususnya Kawan-kawan DPC dan PAC SE-Jawa Barat
Merdeka!!!

VIDEO REKENING GOTONG ROYONG PDI PERJUANGAN

PDI Perjuangan akan berdaulat di bidang politik, apabila Partai di dalam pengelolaan keuangan Partai dapat menerapkan prinsip berdiri di atas kaki sendiri (berdikari).

Klik Untuk Melihat

PIDATO PENUTUPAN RAKERNAS I PDI PERJUANGAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Damai Sejahtera untuk kita semua, Om Swastyastu, Namo Buddhaya.

Klik Untuk Melihat
1806 Views

KH. Acep Tohir Fuad, Fitnah Ke Kang Hasan adalah Ujian

Tasikmalaya, Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) mendapat restu dari dua pimpinan pondok pesantren ternama di Kabupaten Tasikmalaya yakni Ponpes KH. Zainal Musthafa Sukamanah yang dipimpin oleh KH. Acep Tohir Fuad, dan Ponpes Sukahideng
Pimpinan KH. Wahab Muhsin.

KH. Acep Tohir Fuad menyampaikan kepada Kang Hasan agar meneguhkan niatnya untuk memimpin Jawa Barat serta mampu mengemban amanah sesuai dengan niat baiknya untuk mengabdi pada rakyat

“insyaallah niat baiknya Kang Hasan diridhai Allah, dan semoga bermanfaat bagi umat dan Masyarakat Jawa Barat” ungkapnya.

Sementara itu, Pimpinan Pondok Pesantren Sukahideung KH. Wahab Muhsin memberi nasihat kepada Kang Hasan untuk kuat menghadapi berbagai fitnah dan menjadikannya sebagai ujian seorang calon pemimpin.

“Banyaknya fitnah yang datang jadikan sebagai ujian, yang terpenting kita semua tau siapa Kang Hasan yang sebenarnya, orang baik yang punya niat baik untuk Jawa Barat” jelasnya.

Tak hanya sampai disitu, Kang Hasan juga melanjutkan silaturahminya ke Pondok Pesantren Cileunga, Tasikmalaya yang disambut oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Cileunga K.H Habib Abdul Wahid serta para ulama dan tokoh masyarakat yang ada di daerah tersebut.

Kang Hasan juga melakukan Ziarah Ke Makam Pahlawan Sukamanah dimana Mendiang K.H. Zaenal Musthafa dikebumikan. Bersama kader-kader PDIP di Tasikmalaya Kang Hasan nampak khusu memanjatkan do’a di pusaran pahlawan Asli Tasikmalaya tersebut. maswaras.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply