1990 Views

DPC PDI Perjuangan Banjar Perintahkan Kadernya Menangkan Hasanah

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar, Nana Suryana meminta kader partainya secara militan memenangkan pasangan Tb Hasanudin-Anton Charliyan ( Hasanah ) dalam Pilkada Jawa Barat tahun 2018.

Hal itu diungkapkan Nana Suryana usai kegiatan Konsolidasi Pemenangan Cagub dan Cawagub Jabar bersama pengurus partai, kader partai, sayap partai serta simpatisan PDIP Kota Banjar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Banjar Idaman (GBI), Kota Banjar, Rabu (31/01/2018).

Menurut Nana, dukungan yang akan diberikan sudah berdasarkan perintah dan intruksi dari DPP PDIP. Karena pada kesempatan ini PDIP mengusung pasangan Tb Hasanudin-Anton Charliyan dalam Pilkada Jabar, tidak berkoalisi dengan partai politik lainnya tapi berkoalisi dengan seluruh rakyat Jawa Barat.

“Atas perintah Ketua DPP PDIP, kami seluruh jajaran pengurus DPC PDIP Kota Banjar, akan bekerja keras, untuk terus mendukung pasangan Tb Hasanudin – Anton Charliyan, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat Tahun 2018. Ini dukungan yang tulus ikhlas dengan doa. Kami akan bekerja keras untuk bisa memenangkan pasangan tersebut, khususnya di wilayah Kota Banjar,” tegas Nana. wartapriangan.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply