1687 Views

Maju di Pilgub Jabar, TB Hasanudin Kunjungi Ponpes Miftahul Huda Manonjaya di Tasik

Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanudin mengunjungi kediaman pengasuh Pondok Pesantren Miftahul Huda Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, KH Asep Maosul Afandi.

Kunjungan dilakukan untuk meminta doa restu atas keinginannya maju menjadi Calon Gubernur  Jawa Barat yang akan berpasangan dengan Anton Charlyan sebagai calon wakil gubernur, Kamis siang (01/02/2018).

TB Hasanudin yang diterima di ruang tamu tampak bercengkrama dengan Kiai Asep Mausul. Usai pertemuan tersebut, TB Hasanudin meninggalkan lokasi pesantren dan menuju tempat lain.

“Ini yang harus saya lakukan (silaturahmi dengan ulama). Apa yang saya lakukan di sini, saya selalu meminta fatwa kepada ulama,” kata TB Hasanudin, Kamis (01/02/2018).

TB Hasanudin menuturkan, pesantren yang dikunjunginya sudah memiliki hubungan keluarga besar sejak dulu dari Bapaknya, sehingga sudah tidak asing lagi ketika berkunjung kesana.

“Ini melanjutkan silaturhami dan secara resmi menyampaikan bahwa saya siap maju menjadi Gubernur Jawa Barat,” tuturnya.

Sementara itu Kiai Asep Mausul mengaku, beberapa kali dirinya menerima kunjungan dari calon gubernur dan setiap calon pasti membutuhkan dukungan.

“Saya sendiri belum mengenal jauh, intinya saya sangat welcome dengan setiap calon yang datang ke sini,” ujarnya. wartapriangan.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply