News

<>

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November, Bidang Pemuda & Olahraga Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan mengadakan acara Lomba Foto Meme bertema:

“INDONESIA HEBAT”

Klik Untuk Melihat
Lomba Meme Indonesia Hebat

Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Mensukseskan Agenda Rapat Kerja Daerah di Perluas PDI Perjuangan Jawa Barat 2016.

“Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana Untuk Indonesia raya.”

Khususnya Kawan-kawan DPC dan PAC SE-Jawa Barat
Merdeka!!!

VIDEO REKENING GOTONG ROYONG PDI PERJUANGAN

PDI Perjuangan akan berdaulat di bidang politik, apabila Partai di dalam pengelolaan keuangan Partai dapat menerapkan prinsip berdiri di atas kaki sendiri (berdikari).

Klik Untuk Melihat

PIDATO PENUTUPAN RAKERNAS I PDI PERJUANGAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Damai Sejahtera untuk kita semua, Om Swastyastu, Namo Buddhaya.

Klik Untuk Melihat
1708 Views

Kunjungi Ponpes Riyadussalikin, Santri Doakan Kang Hasan Menang

PANGANDARAN – Bakal Calon Gubernur (Cagub) Gubernur Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) didokan ratusan santri untuk memenangkan kontestasi Pilgub Jabar 2018, saat berkunjung ke Pondok Pesantren Riyadussalikin, di Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Selasa (30/1/18).

Kang Hasan diterima langsung oleh Kiai Luthfi Fauzi yang merupakan pimpinan ponpes tersebut. Kiai Luthfi berpesan agar Kang Hasan istiqomah mengemban amanah rakyat saat terpilih menjadi Gubernur Jabar sesuai dengan jargonnya Hasanah (Hasan-Anton Amanah).

“Semoga Kang Hasan ‘Janten’ (Jadi Gubernur) dan tetap Amanah sesuai niatnya” ucap Kiai Luthfi yang diamini seluruh santrinya.

Sementara Kang Hasan mengaku tidak terlalu berambisi terhadap jabatan dan hanya ingin berbakti pada rakyat Jabar di sisa hidupnya. “Jika Allah mengizinkan saya untuk memimpin Jawa Barat, semoga saya bermanfaat bagi rakyat Jabar” harapnya.

Usai ramah tamah dengan para santri, Kang Hasan melanjutkan silaturahminya ke Ponpes Mafatihul Huda yang dipimpin KH. Misbahul Munir, yang tak jauh dari lokasi tersebut. Kang Hasan kemudian diberikan wejangan oleh Kiai Munir agar siap menerima hasil apapun nantinya dan harus aman jika terpilih memimpin Jabar nantinya.

“Namanya Pemilihan ada yang kalah dan menang, Kalah sanggup berani, menang lebih bagus dan siap mengemban amanah” ujar Kiai Munir. balebandung.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply