1403 Views

lolos Verifikasi Faktual KPU, DPC PDIP Kota Bekasi Siap Menangkan HASANAH

Bekasi,DPC PDIPerjuangan Kota Bekasi dinyatakan lolos dan memenuhi syarat sebagai peserta pemilu 2019 oleh KPUD Kota Bekasi. Pihak KPUD Kota Bekasi melakukan verifikasi faktual pada 30 Januari 2818 bertempat di kantor DPC pdiperjuangan Kota Bekasi.
Dalam verifikask faktual tersebut ada beberapa unsur yang menjadi syarat untuk dinyatakan lolos sebagai partai peserta pemilu 2019 antara lain Validasi Kepengurusan, Quota 30% anggota Perempuan, dan validasi . Dan dari semua persyaratan tersebut KPUD Kota Bekasi menyatakan DPC pdiperjuangan Kota Bekasi dinyatakan memenuhi semua persyaratan tersebut.
Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PDIPerjuangan Kota Bekasi Anim Imamuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengurus dan kader yang telah mengikuti Verifikasi Faktual oleh KPUD Kota Bekasi pada hari Selasa, 30 Januari 2018.. “Atas dedikasi, loyalitas dan militansi semua fungsionaris dan kader partai, sekali lagi saya ucapkan diucapkan terima kasih” ujar animDengan demikian PDI Perjuangan berhak mengikuti semua kontestasi pemilihan umum hingga Pemilu Presiden 2019 termasuk pada pemilihan gubernur jawa barat 27 Juni mendatang.
Dalam rangka persiapan pemilihan umum gubernur tersebut, Ketua DPC PDIPerjuangan Kota Bekasi juga memerintahkan setiap anggota dewan PDIPerjuangan Di DPRD kota bekasi untuk membangun posko pemenangan HASANAH di tiap – tiap kecamatan yang berada di dapilnya. “Satu (anggota) dewan mendapat tugas membangun satu posko yang ditempatkan di satu kecamatan. Itu wajib dijalankan oleh anggota fraksi,” ujar Anim Imamuddin.
lanjutnya, dengan terbentuknya posko, diharapkan memudahkan koordinasi antar potensi kekuatan politik yang ada dalam rangka memenangkan pasangan Hasanah. “Di posko nanti semua gerak langkah pemenangan difokuskan di situ. Nanti pengurus maupun relawan bergerak dari posko. Semua koordinasi di sana,” lanjutnya.Anim yakin dengan terbentuknya posko-posko pemenangan di setiap wilayah yang dibangun oleh anggota FPDIP DPRD Kota Bekasi, maka kemenangan pasangan Hasanah di Kota Bekasi dalam Pilgub Jabar 2018 bukan hal yang sulit. “Kita punya target menang dan Insya Allah semua bisa terlaksana. Asal semua potensi kekuatan bersatu padu kami optimis menang,” pungkasnya kumparan.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply