News

<>

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November, Bidang Pemuda & Olahraga Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan mengadakan acara Lomba Foto Meme bertema:

“INDONESIA HEBAT”

Klik Untuk Melihat
Lomba Meme Indonesia Hebat

Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Mensukseskan Agenda Rapat Kerja Daerah di Perluas PDI Perjuangan Jawa Barat 2016.

“Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana Untuk Indonesia raya.”

Khususnya Kawan-kawan DPC dan PAC SE-Jawa Barat
Merdeka!!!

VIDEO REKENING GOTONG ROYONG PDI PERJUANGAN

PDI Perjuangan akan berdaulat di bidang politik, apabila Partai di dalam pengelolaan keuangan Partai dapat menerapkan prinsip berdiri di atas kaki sendiri (berdikari).

Klik Untuk Melihat

PIDATO PENUTUPAN RAKERNAS I PDI PERJUANGAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Damai Sejahtera untuk kita semua, Om Swastyastu, Namo Buddhaya.

Klik Untuk Melihat
1260 Views

Kang Mus “Preman Pensiun” Hibur Massa PDI Perjuangan

Ribuan masa Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kuningan, yang menghadiri kunjungan silaturahmi bakal calon Gubernur Jawa Barat, TB. Hasanuddin, dihibur aksi stand up comedy, yang dibawakan Epy Kusnandar, artis pemeran Kang Mus di sinetron “Preman Pensiun” yang pernah tayang di salah satu stasiun televisi swasta, di Ruang Pertemuan Hotel Purnama Mulia, Kuningan, Senin (29/1/2018).

Pada kesempatan tersebut, Epy menyebutkan, kedatangan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Jabar tersebut harus disambutnya dengan riang gembira, meski kondisi tubuh kelalahan mengiringi bakal calon Gubernur Jabar dari pagi sampai sore, dari Kuningan paling utara sampai kota Kuningan di beberapa tempat. Namun senyum dan tawa tetap harus dijaga sebagai obat awet muda.

“Binatang ternak sarupaning sasatoan, itu kita jangan seperti binatang tumeureut, ke suara sana diminta, ke suara situ diminta, ke sana dibawa, ke situ dibawa.
Di dalam permainan dan senda gurau tetap kampung akhirat yang harus dituju. Jadi selama kita hidup, marilah kita bertakwa ke hadirat Allah Swt, karena bahagia itu bukan dari hiburan saja. Kita itu harus senantiasa berbuat amanah dalam dihidup ini, seperti apa kata bapak cagub TB Hasanuddin.
Ada yang tahu Hasanah adalah pasangan Hasan dan Anton pasti amanah. Dan, terngiang bunyi tonggeret, itu pertanda ‘sareupna’ kata orang Sunda, atau waktu sudah mengingatkan kita untuk ibadah salat Maghrib.
Oke saudara-saudara semua, akhirul kalam, wassalamu’alaikum waa rahmatullahi waa barokatuh, sampurasun, sampai berjumpa lagi, akhirnya saya bisa pulang, tadi mau pulang saya ditahan di kamar hotel tidak boleh. Aku tanya kenapa, ternyata harus menghibur bapak cagub. Tapi Alhamdulillah, dapat honor tambah”, tutur Kang Mus.

Sementara itu Bupati Kuningan, H Acep Purnama menuturkan, kalau Epy Kusnandar sebenarnya akan check out dari kamar Hotel Grand Purnama kemarin setelah mengisi acara panggung stand up comedy yang diselenggarakan komunitas comic Kuningan.

Namun dirinya menganggap, kehadiran Kang Mus tentunya bisa memompa semangat massa PDIP, untuk mengobati rasa capek, sehabis mengiringi TB. Hasanuddin bersilaturahmi keliling Kabupaten Kuningan.

“Sengaja Kang Mus saya tahan jangan dulu pulang sehabis ia pentas di sini. Alhamdulillah, Kang Mus bersedia, ia menerima dengan senang hati, tidak berkeberatan menghibur ribuan massa PDIP yang hadir dalam acara kunjungan silaturahmi calon gubernur Jawa Barat dari PDIP, bapak TB. Hassanudin,” kabar-cirebon.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply