1334 Views

Dengar Keluhan Masyarakat, Alasan Kang Hasan Pilih Blusukan Ke Pasar

Kehadiran bakal calon gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin di Pasar Pangandaran mendapat banyak respon positif dari para pedagang dan pengunjung.

Bahkan tak jarang ada pedagang yang mendoakan kesuksesan Kang Hasan di Pilkada Jawa Barat 2018.

“Bapak Hasanuddin semoga kepilih jadi gubernur Jawa Barat, sukses pak,” kata salah satu pedagang yang diamini oleh warga lainnya, Selasa (30/1).

Sementara itu, Kang Hasan menjabarkan bahwa dirinya memilih pasar sebagai tempat blusukan karena bisa langsung mengenalkan diri dan bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat. Selain itu, dia juga bisa melihat langsung keadaan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok.

“Saya juga mendengar berbagai keluhan dari mereka (masyarakat) sebagai bahan pembelajaran dalam menentukan kebijakan ketika saya terpilih,” jelas politisi PDI Perjuangan tersebut.

Kang Hasan didampingi Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dalam kunjungan ini. Sebelum berkeliling Pasar Pangandaran, Kang Hasan sempat sarapan bubur bersama para pedagang dan pengunjung pasar dengan diselingi obrolan ringan. kantorberitapemilu.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply