1437 Views

Berkunjung Ke Pasar Pangandaran, Kang Hasan Banyak Didoakan Jadi Gubernur

Bakal Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) Kembali melakukan blusukan ke pasar sebagai bentuk sosialisai pencalonannya sebagai Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Kali ini, Pasar Pangandaran menjadi tempat Kang Hasan untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.
 
Dalam kunjungannya, Kang Hasan mendapat banyak doa baik dari pedagang maupun pengunjung pasar untuk sukses meraih kursi Jawa Barat satu.
 
“Bapak Hasanuddin semoga kepilih jadi Gubernur Jawa Barat, sukses pak,” ungkap salah satu pedagang yang diamini oleh masyarakat lainnya.
 
Sebagai pusat perputaran roda ekonomi masyarakat, pasar memang menjadi tempat strategis untuk mensosialisasikan program yang akan direalisasikan oleh setiap calon. Kang Hasan mengungkapkan selain mengenalkan diri, Ia bisa melihat langsung keadaan yang dialami oleh rakyat dalam memenuhi kebutuhan primer.
 
“Tentu di pasar kita selain bisa saling mengenal, lebih dekat dengan rakyat dan mengetahui pergerakan ekonomi masyarakat,” ujarnya.
 
Disisi lain, Lanjut Kang Hasan, dirinya bisa mendengar keluhan masyarakat yang perlu direalisasikan sehingga setiap kebijakan yang akan dibuat ketika dirinya terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.
 
“Saya juga mendengar berbagai keluhan dari mereka (masyarakat) sebagai bahan pembelajaran dalam menentukan kebijakan ketika saya terpilih” jelasnya.
 
Dalam kunjungannya, Kang Hasan didampingi oleh Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata. Sebelum berkeliling Pasar Pangandaran, Kang Hasan sempat sarapan bubur bersama para pedagang dan pengunjung pasar dengan diselingi obrolan ringan. KUMPARAN.COM

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply