News

<>

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober dan Hari Pahlawan 10 November, Bidang Pemuda & Olahraga Dewan Pimpinan Pusat PDI Perjuangan mengadakan acara Lomba Foto Meme bertema:

“INDONESIA HEBAT”

Klik Untuk Melihat
Lomba Meme Indonesia Hebat

Terima Kasih Kepada Seluruh Pihak Yang Telah Mensukseskan Agenda Rapat Kerja Daerah di Perluas PDI Perjuangan Jawa Barat 2016.

“Mewujudkan Trisakti Melalui Pembangunan Nasional Semesta Berencana Untuk Indonesia raya.”

Khususnya Kawan-kawan DPC dan PAC SE-Jawa Barat
Merdeka!!!

VIDEO REKENING GOTONG ROYONG PDI PERJUANGAN

PDI Perjuangan akan berdaulat di bidang politik, apabila Partai di dalam pengelolaan keuangan Partai dapat menerapkan prinsip berdiri di atas kaki sendiri (berdikari).

Klik Untuk Melihat

PIDATO PENUTUPAN RAKERNAS I PDI PERJUANGAN

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Salam Damai Sejahtera untuk kita semua, Om Swastyastu, Namo Buddhaya.

Klik Untuk Melihat
1674 Views

Ditemani Bupati Pangandaran, TB Hasanuddin Blusukan ke Pasar

Bupati PangandaranBAKAL Calon Gubernur (Cagub) Jawa Barat, Tb Hasanuddin (Kang Hasan) Kembali blusukan ke pasar mensosialisasikan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023. Kali ini, pasar Pangandaran menjadi tempatnya berinteraksi secara langsung dengan masyarakat.

Dalam kunjungannya, Hasanuddin mendapat banyak doa dari pedagang dan pengunjung pasar untuk sukses meraih kursi Jawa Barat satu.

“Bapak Hasanuddin semoga terpilih jadi Gubernur Jawa Barat, sukses pak,” ungkap salah satu pedagang yang diamini oleh masyarakat lainnya, Selasa (30/1/2018).

Menurut Hasanuddin, sebagai pusat perputaran roda ekonomi masyarakat, pasar memang menjadi tempat strategis untuk mensosialisasikan program yang akan direalisasikannya.

“Tentu di pasar kita selain bisa saling mengenal, lebih dekat dengan rakyat dan mengetahui pergerakan ekonomi masyarakat,” ujarnya.

Di sisi lain, Lanjut Hasanuddin, ia bisa mendengar keluhan masyarakat agar bisa direalisasikan jika terpilih nanti.

“Saya juga mendengar berbagai keluhan dari mereka (masyarakat) sebagai bahan pembelajaran dalam menentukan kebijakan ketika saya terpilih,” jelasnya.

Dalam kunjungannya, ia didampingi oleh Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Ketua DPRD Pangandaran Iwan M Ridwan. Sebelum berkeliling Pasar Pangandaran, ia sempat sarapan bubur dan soto bersama bupati pangandaran Jeje Wiradinata, para pedagang dan pengunjung pasar dengan diselingi obrolan ringan. galamedianews.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply