1395 Views

Eksponen Muhammadiyah Jabar Bentuk ‘Japri Hasanah’

Eksponen Muhammadiyah Jawa Barat mendeklarasikan dukungan pada pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Tb. Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah). Mereka membentuk kelompok relawan yang dinamakan Jaringan Pemilih Pintar Hasanuddin-Anton (Japri Hasanah).

Ketua Japri Hasanah Kasful Anwar menjelaskan, dukungan tersebut bermula dari kepercayaan pada pasangan Hasanuddin-Anton yang dinilai mampu menjaga kondusifitas serta mengayomi masyarakat Jabar. “Kami yakin keduanya akan menjungjung tinggi nilai-nilai Pancasila, sehingga mampu menyatukan perbedaan masyarakat Jabar,”  kata dia di Bandung, Minggu, 28 Januari 2018.

Kasful juga sesepuh Muhammadiyah itu menuturkan, dukungan Japri Hasanah terlepas dari partai pendukung pasangan Hasanuddin-Anton. “Tapi, kami melihat figurnya `nyunda pisan`. Kami siap memenangkan pasangan ini pada Pilgub Jabar 2018 dengan cara positif dan bermanfaat,” tambahnya.

Sebagai informasi, pangan Hasnuddin-Anton diusung PDI Perjuangan di Pilgub Jabar 2018. Sebagai pemilik 20 kursi di DPRD Jabar, partai berlambang kepala banteng itu tidak perlu berkoalisi untuk dapat mengusung calon. METRONEWS.COM

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply