2533 Views

Pendiri FPI asal Bandung Doakan Kang Hasan: Semoga jadi Pemimpin Amanah

Salah satu pendiri Front Pembela Islam ( FPI ) dari Bandung Jawa Barat, Kiai Abo menilai sosok bakal balon Gubernur Jawa Barat Tubagus (TB) Hasanuddin (Kang Hasan) memiliki akhlak yang baik sebagai calon orang nomor satu di Jawa Barat.

Menurutnya, hal utama yang harus dimiliki oleh calon pemimpin adalah akhlak sehingga mampu dijadikan panutan oleh masyarakat.

“Akhlak yang baik itu penting bagi calon pemimpin, dan itu ada di beliau (Kang Hasan) terlebih Hasanah itu kan artinya baik” ujarnya, saat menghadiri acara Silaturahmi dengan cagub Jawa Barat Tb. Hasanuddin bersama Komunitas lainnya di Kelurahan Sukapura Kecamatan Kiara Condong, Kota Bandung, Minggu (21/1/2018).

Dalam penjelasan yang diterima tribunnews.com, dijelaskan Kiai Abo berharap, Kang Hasan dan pasangannya Anton Charliyan (Kang Anton) mampu mengemban amanah rakyat Jawa Barat ketika terpilih nanti dan memberikan solusi di setiap permasalahan di Jawa Barat.

“Sesuai dengan namanya semoga menjadi pemimpin yang amanah, dan mampu menjawab masalah masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara itu, hadir 37 Komunitas dari berbagai latar belakang yang mengukuhkan diri sebagai relawan Hasanah.Kang Hasan mengaku bersyukur dirinya memdapat doa dan dukungan dari para ulama.

Ia juga mengajak masyarakat untuk turut mengawal serta memberikan saran yang membangun ketika dirinya terdapat kekhilafan.

“Kalau ada yang tidak berkenan, luruskan kami, saya akan mendengar nasihat terlebih dari para ulama” tegasnya. Tribunnews.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply