1545 Views

Paguyuban Jakober Cimahi beri dukungan untuk Hasanah

Paguyuban Jawa Koek Bersaudara (Jakober) Kota Cimahi mendeklarasikan dukungan terhadap Pasangan bakal Cagub dan Cawagub Jawa Barat Tb Hasanuddin (Kang Hasan) dan Anton Charlyan (Kang Anton) Hasanah. Ketua Jakober Cimahi Paryoto mengatakan dukungan tersebut atas kesepakatan seluruh anggota paguyuban, menurutnya pasangan Hasanah merupakan pasangan yamg ideal dan cocok memimpin Jawa Barat periode 2018-2023

“Pada prinsipnya kami telah sepakat mendukung Hasanah, pasangan yang sangat ideal dan insyaallah kinerja akan bagus dalam membangun masyarakat Jawa Barat” ungkapnya pada Silaturahmi Jakober Kelurahan Cigugur Tengah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi. Minggu (21/1).

Paryoto menambahkan dengan dipimpin oleh kedua pensiunan jendral itu, diharapkan masyarakat Jawa Barat lebih tentram dan terjamin keamanannya

“Mengingat daerah Jawa Barat masih rawan dengan keamanan, kalau dipimpin dua Jenderal wilayah Jawa Barat akan aman dan tentram” tambahnya seperti dalam rilisnya yang diterima redaksi elshinta.com, Senin (22/1).

Selain itu, Lanjut Paryoto, dengan visi Kang Hasan yang akan membuka lapangan kerja yang luas akan berdampak pada pengurangan angka pengangguran.

“Tujuan Pak Hasan juga baik, membuka lapangan kerja baru, insyaallah masyarakat Jawa Barat penganggurannya akan berkurang” terangnya.

Sementara itu, Kang Hasan mengaku merasa punya kedekatan dengan masyarakat Paguyuban Jakober seperti kultur dan bahasanya.

“Saya merasa suasan disini (Paguyuban Jakober) seperti saat saya di Magelang dulu, 8 tahun di sana” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan disambut dengan meriah dan pertunjukan seni Kuda Lumping. elshinta.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply