1597 Views

Sapa Warga, Kang Hasan Blusukan ke Pasar Pagi

Cagub Tubagus Hasanuddin berinteraksi dengan masyarakat di Pasar Pagi, Cirebon, Kamis (18/1). Figur yang diusung PDI Perjuangan itu menyapa para pedagang yang tengah beraktivitas.

Saat berkeliling, seperti dalam keterangan yang diterima, Kang Hasan tak lupa mengecek harga sembako di antaranya beras, daging, hingga sayuran. Baginya, informasi tersebut menjadi bahan melakukan perbaikan.

Tujuannya menerima tugas partai pun di antaranya karena mantan Sesmil era Presiden Megawati itu ingin memastikan pedagang memperoleh barang dagangannya dengan baik. “Yang jelas saya tidak akan banyak teori, tapi bagaimana kita hadir menjadi pemimpin bisa membuat kebaikan dan kebahagian buat pedagang dan masyarakat umumnya,” katanya, yang berduet dengan eks Kapolda Jabar, Irjen Pol (Purn) Anton Charliyan.

Dalam blusukan itu, Kang Hasanuddin mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang datang ke Pasar Pagi. Secara kebetulan dalam kegiatan itu, dia pun bertemu dengan teman lamanya yang tak terduga. Teman lama itu adalah perempuan paruh baya, Iis Naryoto. Dia menyebut Kang Hasan sebagai teman baik suaminya. Mereka pun kemudian bercengkerama untuk mengingat kembali kenangan di masa lalu.

“Kang Hasanuddin dulu ganteng sekarang tambah ganteng saja, tentu saya siap menyukseskan beliau dalam pemilihan,” katanya, sambil terus memegang tangan Kang Hasan. SUARAMERDEKA.COM

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply