1528 Views

PDI Perjuangan Jawa Barat Sayangkan Langkah Partai Nasdem

KETUA DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat, TB Hasanuddin menyayangkan sikap DPW Partai Nasdem Jawa Barat yang memberikan rekomendasi kepada Aa Umbara Sutisna untuk maju di Pemilihan Bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Menurutnya, DPW Partai Nasdem harusnya menunggu terlebih dahulu rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan. Sebab sampai saat ini rekomendasi tersebut belum keluar.

“Kami kaget, mengapa kaget, saya ingin menjelaskan di KBB ini kami belum dapat informasi dari DPP siapa yang nanti akan mendapatkan rekomendasi menjadi Bupati atau Wakil dari Kader PDIP, ” kata TB Hasanuddin di Kantor DPD PDIP, Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Sabtu (6/1/2018).

Karena telah memberikan rekomendasi sebelum keluar keputusan dari DPP, TB Hasanuddin mengajak untuk belajar kembali etika dalam berpolitik.

“Saya berfikir mari kita belajar etika lagi dalam politik. Tolong kita bersahabat dan berteman, kita saling bicara saja dengan baik-baik. Kemarin saya ketemu dia di hotel, bersalaman tapi tidak ada satu kata pun dibicarakan soal penyerahan Rekomendasi kepada Aa Umbara,” katanya.

Aa Umbara sendiri merupakan Ketua DPRD Kabupaten Bandung Barat. Ia merupakan kader dari PDI Perjuangan yang rencananya akan mencalonkan diri menjadi Calon Bupati Kabupaten Bandung Barat.

“Dia adalah pengurus partai ini plus ketua DPRD atas perintah dari DPP. Jadi kami sangat menyesalkan. Kami mengajak mari kita belajar etika berpolitik dengan santun dan saling menghormati,” tuturnya. Galamedianews.com

Editor: H. Dicky Aditya

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply