868 Views

PAC PDI Perjuangan Legonkulon Siap Menangkan Pilkada Subang 2018

Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Legonkulon lakukan konsolidasi bersama pengurus Ranting Desa Bobos menjelang Pilkada tahun 2018, Senin (11/12/2017).

Ketua PAC PDI Perjuangan Legonkulon Niko Rinaldo mengatakan, sebagai partai ideologis yang dikelola secara modern, PDIP siap menyongsong kontestasi politik ditahun 2018 dan 2019 mendatang.

“Sebagai pengurus partai di tingkat kecamatan kami berusaha mengimplementasikan apa yang menjadi visi PDI Perjuangan yaitu menggali potensi, menambah dan mempertahankan eksistensi partai keluar dan kedalam sesuai dengan program perjuangan partai, seperti arahan yang selalu disampaikan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Maman Yudia, S. Pd,” kata Niko Rinaldo.

Bersama Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) PDI Perjuangan sudah membentuk saksi disetiap TPS yang tersebar di 7 desa se-kecanatan Legonkulon.

Selain itu, pada hari ini pihaknya telah menyerahkan 250 kartu tanda anggota (KTA) kepada Ranting Desa Bobos yang sudah melakukan program kta-nisasi, target sampai akhir januari 2018 sudah ada 1.000 anggota yang sudah memiliki KTA sehingga basis pemenangan semakin terukur.

“Kami yakin, PDI Perjuangan Legonkulon siap menghadapi kontestasi politik pada pilkada Subang 2018,” katanya.

Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Bobos Andi Sukandi (Buyung) menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi pembinaan yang dilakukan oleh ketua PAC PDI perjuangan Legonkulon Bung Niko Rinaldo dalam menguatkan organisasi di tingkat ranting dimulai dari peningkatan SDM kader sampai rekrutmen anggota partai berbasis data (ktanisasi).

“Kami apresiasi pembinaan yang dilakukan Bung Niko Rinaldo, dan ranting PDI Perjuagan desa Bobos siap menghadapi pilkada Subang tahun 2018,” kata Buyung. MEDIAJABAR.COM

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply