191 Views

RAKERCABSUS PDIP Banjar, ASIH SAENYANA Optimis Menang

Kota Banjar, LHI,- DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar melaksanakan Rapat Kerja Cabang Khusus pada Hari Sabtu (04/11/17) Jam 10.00 WIB di GOR Purwaharja Kota Banjar.

RAKERCABSUS DPC PDIP Kota Banjar guna melakukan Konsolidasi Partai untuk memenangkan Kader Terbaik di Pilkada serentak Tahun 2018. Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPD PDIP Provinsi Jawa Barat Tubagus Hasanuddin beserta Kepengurusan, Ketua BAPILU Jawa Barat Partai Golkar DR. Herman Sutrisno, Ketua DPC PDIP Banjar Nana Suryana, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tasik Ade Sugianto, S.IP,  para Anggota DPRD Jawa Barat, Anggota DPRD Kota Banjar dari Fraksi PDIP, Sekjen DPD Golkar Banjar Drs. Dadang R. Kalyubi, serta para pengurus DPC PDIP Banjar, sayap partai DPC BMI Kota Banjar serta para Kader PDIP lainnya.

Ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana menerima mandat keputusan DPP PDIP untuk maju di Pilkada Banjar 2018 sebagai Calon Wakil Walikota Banjar mendampingi Hj. Ade Uu Sukaesih Calon Walikota Banjar dari Partai Golkar.

Nana Suryana dalam pidatonya manyampaikan bahwa dirinya siap bersama – sama melaksanakan mandat keputusan dari PDIP pusat untuk maju di Pilkada Banjar sekaligus sedang terus menerus mensinerjikan seluruh Kepengurusan DPC PDIP bersama komponen Partai dan simpatisan guna bekerja lebih solid dalam pemenangan Pilkada Banjar 2018 yang tinggal beberapa bulan lagi akan di mulai.

“Terima kasih atas kepercayaannya dari DPP PDIP, DPD PDIP Jawa Barat, DPC PDIP Banjar, terlebih saya merasa bahagia dan bangga karena hari ini kita hadir disini bersatu padunya kasepuhan – kasepuhan Partai PDIP Banjar bersama seluruh Kader, simpatisan dan sayap partai. ini pertanda semakin solidnya Partai PDIP di Kota Banjar”  Ujar Nana Suryana.

Ketua DPD Partai PDIP Jawa Barat TB. Hasanuddin menegaskan bahwa dengan telah ditetapkanya Paslon Koalisi Golkar – PDIP pemaketan pasangan Hj. Ade Uu Sukaesih dan Nana Suryana sebagai Cawalkot dan Cawawalkot Banjar 2018, memiliki oftimis yang tinggi dan penuh untuk memenangkan Pilkada Banjar 2018 mendatang.

“Siapapun yang akan memecah belah koalisi Paslon ASIH SAENYANA, maka saya akan kejar kemanapun” Tegas Tubagus Hasanuddin.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB. Hasanuddin menyampaikan pesan dan harapannya agar koalisi ini harus lebih solid bersinergi guna mensukseskan kemenangan di Pilkada Banjar 2018. “Sederhananya adalah silahkan segala permasalahan, bicarakan berdua saja 4 mata antara Ibu Ade Uu dengan Pak Nana. Terbuka saja semua permasalahan ketika membangun Banjar kedepanpun yakin Banjar akan lebih baik dan maju”. Tidak ada hal yang di ragukan lagi untuk Paslon ASIH SAENYANA semua harus oftimis dan satu tekad yaitu menang di Pilkada Banjar 2018. TB Hasanuddin menegaskan apabila ada Kadernya yang tidak mendukung kemenangan ASIH SAENYANA maka akan langsung mencoret dari partai PDIP.

Senada dengan ketua BAPILU Golkar Jawa Barat DR. Herman Sutrisno “Apabila sekalipun nanti tidak ada lawan pasangan yang maju. Meskipun hanya melawan kotak suara, maka tetap kita harus bekerja sama lebih keras dan solid lagi, untuk meraih kemenangan Paslon kita ASIH SAENYANA di Pilkada Banjar 2018”. lintahukum-indonesia.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply