3463 Views

SELLY GANTINA RESMI DILANTIK JADI WAKIL BUPATI KABUPATEN CIREBON

SELLY GANTINA

SELLY GANTINA

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Wakil Ketua Bidang Maritim DPD PDI PERJUANGAN Provinsi Jawa Barat, Selly A. Gantina, resmi dilantik menjadi Wakil Bupati Kabupaten Cirebon oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Sate Bandung, Selasa (17/10).

Pelantikan yang dihadiri petinggi DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mustofa, SH beserta jajarannya dan pejabat di lingkup Pemkab Cirebon tersebut berlangsung hikmat.

Kepada Suyana Syafe’i dari Media Perjuangan Selly menegaskan komitmennya, untuk menyukseskan program-program kerja Pemerintah Kabupaten Cirebon. “Saya berkomitmen untuk mewujudkan program-program yang sudah dilegalkan dalam RPJMD yang sudah diperdakan. Substansinya, agar rakyat Kabupaten Cirebon merasakan manfaat dari program-program Pemkab Cirebon”papar Selly.

Saat ditanya komitmennya dalam konteks kepartaian, politisi cantik yang mantan legislator Provinsi Jawa Barat dua periode ini menegaskan, sebagai kader partai ia wajib membesarkan PDI PERJUANGAN. “Saya berkomitmen untuk meningkatkan perolehan suara PDI PERJUANGAN di Kabupaten Cirebon, baik di Pilkada 2018 maupun Pileg dan Pilpres 2019 mendatang”ungkap Selly seraya menyebut target penambahan kursi di DPRD setempat 14 hingga 18 kursi.

Lebih lanjut Selly menyatakan tekadnya mendinamisasi mesin partai hingga ke level Anak Ranting. “Saya berangkat dan pulang dari kader. PAC, Ranting dan Anak Ranting merupakan bagian dari mesin penggerak partai, merekalah yang menjadi corong dan berhadapan dengan konstituen, sehingga wajib bagi saya untuk memberdayakan mereka agar keberadaannya dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”pungkasya. ** indra santoso/suyana syafe’í

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply