1593 Views

RINA E. ARINAWATI, SH : APALAH ARTINYA KEMENANGAN KAMUFLASE

Jelang Pilkada Serentak tahun depan, DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Purwakarta bertekad mendudukan kadernya di puncak birokrasi. Kader yang benar-benar konsisten menjaga marwah dan fatsun partailah yang berhak mendapatkan rekomendasi DPP Partai.

Penegasan tersebut disampaikan Bendahara DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Purwakarta, Rina Eka Arinawati, SH, Senin (21/08). “Berkaca dari pengalaman sebelumnya, jika Partai mengusung selain kader, apapun alasannya, pada akhirnya selalu ditinggalkan dan hanya meninggalkan kekecewaan demi kekecewaan bagi kader Partai yang telah memperjuangkan kemenangan”papar Rina.

Politisi perempuan yang juga seorang advokat ini menambahkan, untuk Pilkada kali ini, jangan sampai terulang dimana Partai kita hanya dijadikan kendaraan politik untuk kepentingan partai lain. “Artinya, bisa dibilang hanya membesarkan partai lain meskipun menggunakan warna kita.

Apalah artinya kemenangan kamuflase yang sama sekali tidak memberikan kebanggaan bagi kader Partai yang senantiasa terjaga marwahnya.”lanjut Rina. Lebih lanjut menjelaskan, dari sepuluh Bacabup yang mendaftar, kini menyisakan tiga orang yang masih konsisten melakukan sosialisasi dan konsolidasi untuk meningkatkan elektabilitas masing-masing. “Kini tersisa tiga orang. Mudah-mudahan pada akhirnya, yang terbaiklah yang mendapatkan rekomendasi DPP Partai” pungkasnya. ** bung suy

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply