1714 Views

Lima Kandidat dari PDIP Sudah Lakukan Fit and Proper Test

PDI-P Saudi, Isu SARA, Farhan, Rakernas, DPC PDIPKetua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Bandung Paul Harol mengungkapkan dari 8 bakal calon wali kota Bandung yang mendaftar ke PDI Perjuangan, tersisa 5 balon yakni Aries Supriatna, Ayi Vivananda, Gatot Cahyono, Mohammad Farhan dan Mohamad Ariodilla.

“Pada tanggal 12 agustus 2017 ke lima bakal calon tersebut sudah menjalankan tahapan fit and proper test di DPP yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan di Jakarta,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPC PDIP Kota Bandung Paul Harol saat dihubungi RMOLJabar, Rabu (16/8).

Paul menjelaskan, saat ini pihaknya sedang melakukan survey untuk mengukur popularitas dan elektabilitas ke 5 bakal calon tersebut. Menurutnya, setelah dilakukan survei kandidat yang diusung akan ditentukan oleh DPP PDI P.

“Dalam menentukan  bakal calon yg akan diusung oleh PDIP sepenuhnya di tetapkan oleh DPP PDIP. Tentunya dengan mendengarkan masukan dari DPC dan DPD tentang kondisi dan situasi politik di Kota Bandung,” tandasnya. RMOLJABAR

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply