1612 Views

PDIP Jabar Segera Rampungkan Proses Penjaringan Pilkada Serentak 16 Kota/Kab

PDI Perjuangan Jawa Barat segera merampungkan proses penjaringan pemilihan kepala daerah Pilkada serentak untuk 16 kota/kabupaten.

Sebanyak 10 kota/kabupaten di Jawa Barat sudah memberikan hasil survey sekaligus menghadirkan bakal calon yang akan maju dalam pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

“Setelah dilakukan survey, Kamis(20/7) lalu, sebanyak 10 kota/kabupaten diundang k DPD PDI Perjuangan Jawa Barat untuk menyampaikan hasil survey yang dilakukan. Hal ini merupakan bagian dari tahapan yang sudah kami lakukan selain psikotes, fit n proper tes,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana, Minggu(23/7).

Abdy menambahkan, lembaga survey sudah menyampaikan secara transparan dan dpd hanya melakukan penjaringan terbatas itu artinya hanya mengusulkan beberapa alternatif. Untuk penentuan satu nama yang direkomendasikan, kata Abdy, itu akan dilakukan oleh DPP.

Ia juga megatakan, sebanyak 6 daerah yang belum menyerahkan hasil survey itu adalah Kota Bandung, Subang, Majalengka, Sukabumi,  Purwakarta, dan Garut.

“Enam daerah ini belum menyerahkan hanya persoalan teknis saja. Nanti akan segera disampaikan ke DPD dan akan bersama-sama dikirim ke DPP,” tandasnya. rmoljabar.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply