590 Views

Abdy Yuhana Kembalikan Formulir Pendaftaran Pilgub Jabar

Sejumlah DPC PDI Perjuangan Jawa Barat menyambut gembira dengan keseriusan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana  maju dalam Pemilihan Gubernur 2018.

Hal tersebut dibuktikan dengan pengembalian formulir berkas pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur Jabar ke DPD PDI Perjuangan Jabar oleh Abdy Yuhana, hari ini, Selasa(4/7).

“Kebetulan hari ini adalah peringatan hari lahir Kang Abdy ke-41. Bertepatan dengan harlah Kang Abdy, pengembalian formulir juga dilakukan hari ini,kami menyambut gembira, ” kata Sekretaris DPC PDI Kabupaten Subang, Ating Rusnatim kepada RMOLJabar di DPD PDI Perjuangan Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45 Kota Bandung, Selasa(4/7).

Menurut Ating, DPC Kabupaten Subang sendiri telah solid untuk mendukung Abdu Yuhana maju dalam Pilgub Jabar. Tak hanya Subang, beberapa DPC lain seperti Sumedang, Bogor dan Depok juga memberikan apresiasi positif terhadap majunya Abdy sebagai balon Jabar 1.

“Beliau seorang politisi dan akademisi. Selama ini beliau dikenal dekat berbagai kalangan, muda, cerdas dan mumpuni. Selamat ulang tahun Kang Abdy,” tandasnya.

Kepastian tersebut, disampaikan pula  Wakil Ketua Komunikasi Politik DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, M. Budiana. “Ya, betul sekali. Tepat di miladnya yang ke 41, hari ini, (4/7), beliau mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur dan  wakil gubernur Jabar,” ujar Budiana ketika dikonfirmasi, Selasa (4/7/2017).

Budiana mengatakan, mayoritas kader menyambut gembira majunya Abdy di kontestasi Pilgub Jabar 2018.  Tidak hanya kader, Abdy dikenal sebagai sosok yang dekat dengan semua kalangan. Itu dibuktikan dengan respons sejumlah ormas.

Budiana optimis dengan siapapun Abdy nantinya akan berdampingan, Abdy mampu bersinergi dan menjadi tandem yang sempurna. Karena selain dikenal sebagai politikus, Abdy juga seorang akademisi. (*) Kilatnews.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply