1960 Views

PILKADA SERENTAK 2018: PDIP Sarankan Farhan Daftar Penjaringan

PDI-P Saudi, Isu SARADPD PDIP Jawa Barat meminta Presenter Muhamad Farhan mendaftar penjaringan calon Wali Kota Bandung 2018.

Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hasanudin mengatakan pihaknya dengan Farhan sudah berkomunikasi terkait pencalonan tersebut. Namun, Farhan diharapkan mengikuti seleksi penjaringan bakal calon kepala daerah DPD PDIP Jawa Barat pada 20 Mei 2017.

“Ngomong ke saya. ya saya bilang ngikutin prosedur aja (ikuti penjaringan),” katanya di Bandung, Senin (15/5/2017).

Sekretaris Jendral DPD PDIP Jawa Barat, Abdy Yuhana menambahkan, pihaknya belum memastikan artis Farhan akan ikut penjaringan bakal calon. “belum tahu apakah daftar tidak, nanti kan dibuka 20 Mei. Apakah yang bersangkutan daftar atau tidak, ya kita lihat,” tambahnya.

Untul Pilwakot Bandung 2018, menurut Abdy, internal PDIP memprioritaskan kader. mengingat banyak kader dari internal yang akan diusung dan disertakan dalam penjaringan bakal calon.

“Karena di Kota Bandung kita punya banyak kader yang potensial. Saya kira gak apa – apa, kan skenarionya kalaupun non kader maju ya gak apa – apa. tapi dilihatkan kita memprioritaskan kader,” terangnya.

PDIP sendiri mencatat sejumlah kader berniat maju dalam Pilwakot Bandung 2018 antara lain Gatot Tjahjono, Isa Subagja dan Ayi Vivananda. bandung.bisnis.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply