1893 Views

DPC KAB. CIREBON SOSIALISASIKAN REKRUTMEN PELATIH SAKSI SEKALIGUS DISTRIBUSIKAN PLANG 40 PAC & 424 RANTING

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Cirebon mendistribukasikan Plang 40 PAC, 424 Plang, Stempel dan Bak Stempel Pengurus Ranting secara maraton mulai Rabu (29/03).

Pendistribusian tersebut disatupaketkan dengan kegiatan Sosialisasi Perekrutan Pelatih Saksi dan Saksi yang dilaksanakan jajaran Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang – DPC PDI PERJUANGAN Kabupaten Cirebon. “Kegiatan ini digelar secara maraton, dari PAC satu ke PAC lain.

Hal ini dimaksudkan agar distribusi benar-benar sampai dan sosialisasi yang dilakukan BSPN pun terkomunikasikan dengan baik dan terarah” ungkap Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Cirebon, H. Mustofa, SH dalam arahannya di hadapan para pengurus Ranting se-Kecamatan Talun pada launching program tersebut, Rabu Siang (29/03).

Menurut Mustofa, kelengkapan administrasi berupa papan nama dan stempel merupakan kebutuhan yang urgen. Karena itu, lanjutnya, pihaknya berkomitmen memenuhi sarana tersebut. “Sarana tersebut menunjukkan eksistensi bahwa partai kita benar-benar tertib di persoalan administrasi, sehingga eksis dalam menjalankan tugas-tugas kepartaian” papar Mustofa.

Sementara menyoal kegiatan sosialisasi rekrutmen pelatih saksi dan saksi, menurut Mustofa, hal itu sebagai langkah taktis dan strategis guna menyiapkan saksi-saksi handal yang tak hanya memiliki etos kerja, tetapi juga memahami aspek pelaporan dan pengadministrasian secara komprehensif. “Pengorganisasian saksi Pemilu secara profesional, tentunya dipersiapkan dari mulai SDM.

Sehingga mereka (para saksi—red) dalam menjalankan tugasnya, dapat menyusun laporan dan pendokumentasian dengan baik,” ujar Mustofa. Politisi yang juga Ketua DPRD Kabupaten Cirebon tersebut memberi apresiasi khusus kepada jajaran BSPN Cabang Kabupaten Cirebon, yang dinilainya cukup dinamis dan mampu bersinergi dengan DPC. “Apresiasi khusus kami berikan kepada mereka (BSPN Cabang-red). Spirit kerja mereka pantas diacungi jempol” pungkas Mustofa. ** bang suy

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply