1543 Views

DENGAN KERJA IDEOLOGI & KERJA NYATA SUARA PDI PERJUANGAN AKAN MENINGKAT

16128516_450177212038569_1247739894_nPDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Perolehan suara PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon diprediksikan bakal meningkat secara signifikan, baik di ajang Pemilihan Bupati dan Gubernur Jabar 2018 maupun Pemilu dan Pilpres 2019 Mendatang.

“Kami optimistis mampu mempertahankan kemenangan, dan suara PDI Perjuangan di Kabupaten Cirebon akan meningkat pesat. Mengingat hingga saat ini DPC dan elemen partai lainnya sudah melakukan kerja ideologi dan kerja nyata” ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Edi Mustofa di ruang kerjanya, Senin (16/01).

Diakui Edi, mempertahankan kemenangan memang lebih sulit dibanding saat meraihnya. Kendati demikian, lanjutnya, pihaknya telah melakukan langkah-langkah strategis. “Insya Allah, di Pilbup nanti kita akan kembali sukses menempatkan kader di Top Esksekutif.

Dan di Pileg pun, perolehan kursi akan bertambah” papar politisi yang memulai karirnya dari ketua Ranting Desa Gebang 1999 ini seraya mengimbau segenap kader dan pengurus agar terus berkonsolidasi. Lebih lanjut Edi Mustofa menambahkan, di tahun 2017 ini DPC Kabupaten Cirebon telah menyiapkan program kerja lengkap dengan schedule-nya.

“Yang pasti, lebih progresiv dibanding tahun lalu,” tegas Edi. Dalam pandangannya, konsolidasi dan konstruksi komunikasi harus dibangun dan dipelihara dengan baik, dan tidak hanya di kalangan internal partai, melainkan juga dengan masyarakat dan konstituen.

“sampai saat ini, semua berjalan konstruktif. Boleh dibilang, pemahaman dan praktek ideologi 1 Juni 1945 dan Trisakti Bung Karno, sudah terimplementasi secara rill” lanjutnya. Dia mencontohkan, budaya gotong royong di kalangan pengurus dan kader sudah dipraktekan. “Buktinya, di setiap kegiatan partai kami bahu membahu satu sama lain. Ini karena kami memposisikan Pancasila 1 Juni 1945 sebagai tuntunan dalam berorganisasi, bernegara dan bermasyarakat” pungkasnya. ** bang suy

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply