1131 Views

DPC PDI PERJUANGAN KOTA CIREBON LAKUKAN PENJAJAKAN KOALISI DENGAN PAN

16118362_450328658690091_200605445_n

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Kantor Sekretariat DPC PDI PERJUANGAN Kota Cirebon, Minggu Malam Senin (15/01), tampak berbeda dari biasanya. Kolaburasi warna merah-biru terlihat begitu mendominir Rumah Besar Kaum Nasionalis yang terletak di bilangan Jalan Diponegoro itu.

Ternyata, di tengah suasana dingin karena sejak sore turun hujan, DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon mendapatkan kunjungan kehormatan dari jajaran DPD PAN Kota Cirebon. “Ini acara silaturahmi dengan DPD PAN, sekaligus penjajagan koalisi menjelang Pilkada” ungkap Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Cirebon, Cicip Awaludin, SH, sesaat sebelum acara dimulai.

Acara yang langsung dipandu Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Edi Suripno, S.Ip, MM ini berlangsung dengan suasana keakraban. “Intinya silaturahmi. 500 hari (menjelang Pilwalkot—red) adalah bukan waktu yang lama, sehingga kami perlu segera membangun komunikasi dengan mitra-mitra politik, termasuk dengan PAN,” papar Edi Suripno.

Menurut Edi, komunikasi politik yang acapkali dilakukannya, sebagai upaya menciptakan panggung politik yang baik. “Ini penting, karena saat ini isu deparpolisasi begitu santer dihembuskan” ungkap politisi yang juga Ketua DPRD Kota Cirebon ini sambil berterus terang menyampaikan minatnya maju sebagai Calon dalam Pemilihan Walikota 2018 mendatang. Silaturahmi dengan PAN, lanjut Edi, adalah mencari chemistry, sehingga pada saatnya nanti bisa bekerjasama dengan baik.

Sementara itu, pimpinan rombongan yang juga Ketua DPD PAN Kota Cirebon, Dani Ramdani, SH, MH menyampaikan rasa bahagianya dapat bersilaturahmi dengan keluarga besar PDI Perjuangan Kota Cirebon. “Ini malam yang penuh berkah.

Mudah-mudahan membawa kebaikan untuk Kota Cirebon” harap Dani. Dalam silaturahmi yang berlangsung penuh kekeluargaan tersebut, satu sama lain menyampaikan ide dan konsep membangun Kota Cirebon ke depan. Acara semakin lengkap dengan kahadiran mantan Walikota dua periode, Subardi, yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan pengalamannya selama memimpin Kota Cirebon. ** bang suy

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply