1869 Views

Jokowi Inginkan Kerja Sama Pemerintah dengan PDIP Makin Erat dan Produktif

jokowi-mega

Presiden Joko Widodo atau menghadiri peringatan HUT ke-44 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dalam sambutannya, Jokowi berharap kerja sama pemerintah dengan PDIP semakin erat dan produktif.

“Saya harap kerja sama pemerintah dengan PDI Perjuangan ke depan semakin erat, semakin produktif untuk menuju Indonesia Raya,” ujar Jokowi di Assembly Hall, JCC, Jakarta, yang dikutip liputan6, Selasa (10/1/2017).

“Karena itu saya sangat mengapresiasi, saya sangat menghargai tema hari ulang tahun PDI Perjuangan ke-44 yaitu Rumah Kebangsaan untuk Indonesia Raya. Sesuai dengan semangat Bung Karno bahwa negara Indonesia adalah negara semua buat semua,” kata Jokowi.

Jokowi cukup terkesan dengan peringatan HUT. Dirinya bahkan terus teringat dengan perjalanan penetapan 1 Juni sebagai Hari Lahir Pancasila.

“Hari lahir ideologi yang jadi jiwa bangsa Indonesia, ideologi yang mempersatukan kita dalam satu rumah kebangsaan Indonesia. Ideologi yang menjadi ruh utama perjuangan PDIP sebagai partai ideologis seperti yang sering disampaikan dan yang tadi disampaikan ibu Ketua Umum PDIP,” imbuh Jokowi.

Dalam sambutan tersebut, Jokowi mengajak ribuan kader yang hadir untuk meneriakkan ‘Merdeka’ 4 kali di awal dan akhir sambutan. Seruan itu pun disambut oleh para kader.

“Selamat Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-44,” pungkas Jokowi. KILATNEWS.COM

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply