6662 Views

PDI Perjuangan Jabar Tak Instruksikan Kadernya Ikut Aksi 412

abdy yuhana.jpegAksi 412 dukungan untuk mengawal pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, sejumlah pimpinan partai politik, tokoh nasional, dan tokoh organisasi masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Kebangsaan Indonesia bakal menggelar aksi bernama “Kita Indonesia”, di arena car free day (CFD) sepanjang Jalan Sudirman dan Jalan MH Thamrin, Minggu(4/12).

Meski begitu, DPD PDI Perjuangan Jawa Barat mengaku tak menginstruksikan kader banteng di Jawa Barat untuk berduyun-duyun datang ke Jakarta menghadiri kegiatan tersebut.

“PDI Perjuangan Jawa Barat tidak ikut acara tersebut. Kami juga tidak menginstruksikan kader untuk berangkat ke Jakarta,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana saat dikonfirmasi, Minggu(4/12).

Abdy menegaskan, meski tidak menginstruksikan namun pihaknya juga tidak melarang bila ada kader atau simpatisan partai banteng bermoncong putih ini untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Iya, tidak dari kami (instruksi),” tegasnya.

Informasi yang dihimpun, selain digelar untuk mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo -JK, aksi 4 Desember ini juga didasari keprihatinan bangsa Indonesia yang terkoyak. Melalui acara ini diharapkan seluruh elemen bangsa dapat hidup bersama-sama dengan Pancasila yang menjadi payung dalam kehidupan beragama di Indonesia. rmoljabar

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply