2186 Views

MENARIK PERJUANGKAN KESEJAHTERAAN GURU

d8e7cfffb619b7111b3b52d688efd1a7Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Menarik), tak hanya berkomitmen untuk meningkatkan pendidikan masyarakat, khususnya para pelajar yang ingin melanjutkan pendidikan hingga jenjang D3 maupun S1 tuntas dengan memberikan 1.000 beasiswa pendidikan.

Namun, pasangan yang dikenal juga dengan jargon Ikon Perubahan ini, siap meningkatkan kesejahteraan guru. Hal itu diungkapkan Meilina Kartika Kadir. Kata dia, guru adalah profesi yang mulia. “Karena lewat kerja tangan merekalah para generasi muda Indonesia dipersiapkan menuju masa depan,” ujarnya kepada Cikarang Ekspres, Kamis (1/12).

Terang Melly –panggilan akrab Meilina-, pendidikan yang diajarkan guru ini bukan hanya tentang pelajaran ilmu pengetahuan belaka. Tetapi juga, pelajaran tentang kehidupan, budi pekerti yang akan membentuk prilaku bertangungjawab, dan lain sebagainya. “Perilaku tanggung jawab ini kepada diri sendiri, keluarga dan lingkungan,” terangnya.

Melly menjabarkan, walaupun memiliki peran vital dalam pembentkan mental dan pendidikan generasi muda, para guru ini tidak mengharapkan dipuja-puji atas keberhasilan anak didiknya. Maka dari itu, sudah sepatutnya bagi pasangan Menarik ini, guru ditingkatkan kesejahteraannya.

“Karena itu guru bisa disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa. Maka dari itu kami, pasangan Menarik siap meningkatkan kesejahteraannya jika terpilih memimpin Kabupaten Bekasi pada periode 2017-2022,” jelas Melly, yang dicalonkan di Pilkada ini dari PDI-Perjuangan, PKB, PPP dan PBB (Koalisi Nasionalis-Religius). karawangbekasiekspres.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply