2543 Views

PENGURUS BSPN DAERAH PDI PERJUANGAN JABAR MENGAPRESIASI KEPEMIMPINAN H. MUSTOFA, SH

15250810_10208364475297509_1342217873310205876_o

Setelah Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Dr. Abdy Yuhana, SH, MH, memuji kinerja DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon di bawah kepemimpinan H. Mustofa, SH, yang disampaikannya secara terbuka pada pembukaan Kaderisasi Tingkat Pratama, kini giliran anggota BSPN Daerah PDI Perjuangan Jawa Barat, Ayip Syarifudin, yang mengapresiasi dinamika positif tersebut.

Tak tanggung-tanggung, politisi asal Kabupaten Cirebon ini bahkan menyebut Mustofa sebagai salah satu Ketua DPC terbaik di Jawa Barat. “Dia (H. Mustofa, SH—red), tak banyak bicara. Tetapi kinerjanya luar biasa. Semua program yang dicanangkan DPP dan DPD Partai terlaksana dengan baik.

Sementara kegiatan-kegiatan kepartaian lain yang merupakan inovasi pengurus, selalu sambung menyambung, tak ada hentinya,” ungkap Ayip Syarifudin yang aktif di BSPN Daereah PDI Perjuangan Jawa Barat. Menurut Ayip, selama satu tahun ini ia intensif mengikuti dinamika positif di DPC Kabupaten Cirebon. “Musran dan Musanran sukses.

Regulasi organisasi berjalan sangat baik. Dan kepiawaian Mustofa pun tampak pada keberhasilannya menstimulan keaktifan para pengurus,” beber Ayip. Lebih lanjut Ayip menambahkan, dalam konteks pembentukan Badan dan Sayap Partai pun, DPC Kabupaten Cirebon dinilai sangat serius.

“Mereka tidak hanya membentuk Badan dan Sayap Partai, tetapi memberdayakan mereka sehingga selalu aktif di berbagai kegiatan partai,” katanya Ayip. Terkait dengan kondusivitas, Ayip menilai, Mustofa cukup berhasil menjaganya. Terbukti, potensi gejolak dapat diredam bahkan tersalur dalam iklim kompetisi yang sehat dan merangsang kreativitas serta spirit para kader dalam menjalankan kerja-kerja ideologi. “Silakan tengok, pembekalan dengan menghadirkan para pakar digeoar setiap bulan. Peringatan Hari Besar Agama dan Hari Besar Nasional selalu dilaksanakan.

Pemberdayaan kader, pendampingan terhadap masyarakat oleh para pengurus, dan terbangunnya konstruksi komunkasi antara pengurus partai hingga ke tingkat terendah pun berjalan baik. Ini jelas prestasi besar,” tandas Ayip Syarifudin. Ayip bersepakat dengan Abdy Yuhana yang menyebutkan, satu-satunya DPC di Jawa Barat yang mempunyai media komunikasi dan media transformasi ideologi dalam bentuk Jurnal Media Perjuangan, hanya DPC Kabupaten Cirebon.

“DPC lain semestinya mencontoh apa yang sudah dilakukan Kabupaten Cirebon,” papar Ayip dan menambahkan, semuanya didasarkan pada prinsip gotong royong dan profesionalitas. “Kami berharap, apa yang sudah dilakukan Bung Mustofa dan kawan-kawan dapat terus ditingkatkan” pungkas Ayip. ** bang suy.

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply