1565 Views

Ini Baru PDIP! Bantu Menangkan Dicky-Deny, Gotong-Royongnya Kerasa Banget

PDI-P Saudi

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Banjar memberi dukungan kepada pasangan Cawalkot dan Wawalkot Kota Tasikmalaya Dicky Chandra Nagara dan Denny Romdony baik secara moril dan materi ‎di Pilkada serentak nanti pada Febuary 2017 mendatang.

Saat dihubungi melalui telepon ketua DPC PDIP Kota Banjar Nana Suryana menuturkan, PDIP Kota Banjar sangat memberi dukungan kepada cawalkot tasikmalaya Dicky Chandra dan Denny Romdony yang diusung oleh PDIP Kota Tasikmalaya.

Tak hanya dukungan. Namun, PDIP Banjar akan mengikuti kampanye nanti,  diwilayah tugas Kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

“Semua kader PDIP Banjar termasuk saya pribadi memberi bantuan materi yang kita kumpulkan dari iuaran kader.” Tutur Nana Suryana Saat dihubungi melalui Seluler oleh reporter Rakyat-Jabar.com.

Tak hanya di fokuskan di kecamatan indihiang PDIP Kota Banjar akan diperbolehkan di wilayah kota Tasikmalya yang lainnya.

“Untuk sasaran kampanye kami tetap berkoordinasi dengan tim pemenangan pasangan Dicky dan Dheny agar bisa memenangkan Pilkada ini.” Tutup Nana. RAKYAT-JABAR.COM

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply