7374 Views

Bentuk Relawan, PDI Perjuangan Jabar Siap “Bertarung” di Pilgub 2018

tb-hasan

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Jawa Barat mulai terasa di kalangan partai politik salah satunya, partai banteng moncong putih, PDI Perjuangan Jawa Barat mendeklarasikan “Relawan Kang Hasanudin” sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan diusung untuk maju di Jabar satu. Minggu, (20/11/2016)

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, TB Hassanudin juga aktif sebagai Wakil Ketua Komisi I DPR RI, mengungkapkan, bahwa pembentukan relawan ini berinisiatif muncul dari para kader militan DPC PDI Perjuangan se-Jabar yang berkomitmen agar dirinya untuk maju di Pilgub 2018 mendatang. Hal itu menjadi suatu penyemangat baru untuk bertarung di Pilgub 2018 mendatang.

“Saat ini para relawan dari setiap perwakilan 13 Kota/Kabupaten di Jabar mendeklarasikan mengusung untuk mencalonkan nanti di Pilgub. Jumlah yang akan mendeklarasikan relawan tim udara semuanya sekitar 30 Kota/Kabupaten yang akan dibagi dua gelombang pada minggu mendatang,” kata Hassanudin, saat ditemui di Kantor DPD PDI Perjuangan, Jalan Pelajar Pejuang.

Dikatakan TB Hassanudin, melihat dukungan penuh dari para simpatisan partai, pihaknya membutuhkan sekitar 2000 tim relawan sebagai pendukung. Andai kata masyarakat meminta saya untuk maju di Jawa Barat, saya siap untuk dicalonkan dengan siapapun pasangannya.

“Namun saat ini masih dalam tahap pembentukan dari para simpatisan yang mendorong saya”. Ujarnya. KilatNews.Com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply