7571 Views

Basis Suara PDI Perjuangan di Jabar Sekitar 61 Persen

edu-pdip-2-copy

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Gubernur Jawa Barat mulai terasa di kalangan partai politik salah satunya, partai banteng moncong putih, PDIP Jawa Barat masih bisa diperhitungkan jika dalam pertarungan pada Pilgub 2018 mendatang optimis bahwa  basis suara sekitar 61 persen diatas dari partai lain.

“Melihat pada Pemilu 2014 yang lalu sekitar 21,5 persen. Mengacu kepada jumlah kursi DPRD Jabar sekitar 20 kursi paling banyak dari PDIP,” kata Ketua DPD PDIP Jawa Barat, TB Hassanudin, saat ditemui di Jalan Pelajar Pejuang, Minggu (20/11/2016).

Menurutnya, bahwa dalam kepemimpinannya saat ini melihat suara paling tinggi bisa saja pasangan dalam Pilgub 2018 mendatang bisa satu paket dari PDIP. Lanjut TB Hassanudin, pihaknya masih melakukan koordinasi dan survei dilapangan.

Selain itu, TB Hassanudin, dalam meningkatkan suara massa  PDIP di Jawa Barat pihaknya berupaya menjadi target sebagai partai pengusung paling tinggi dan menjadi primadona bagi rakyat Jawa Barat.  Ujarnya. FaktaIndonesiaNews

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply