3922 Views

PASANGAN MENARIK BAKAL NAIKAN TUNJANGAN RT-RW

26f9eda3e2fa2ba6fe8dc0de84dea021

Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Nomor Urut 1 di Pilkada 2017 Kabupaten Bekasi, Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik, tak kenal lelah melakukan blusukan dan menyapa masyarakat.

Dalam setiap kesempatan blusukan itu, pasangan yang disebut-sebut Menarik ini, tak sekadar menyerap aspirasi masyarakat. Namun pasangan calon (paslon) dari Koalisi Nasionalis-Religius (KNR) ini, juga memberikan berbagai solusi jika mereka terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bekasi periode 2017-2022.

Seperti halnya dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat, pasangan Menarik ini memiliki visi Menuju Perubahan untuk Kabupaten Bekasi Maju. “Dalam salah satu misi kami soal meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat sudah jelas,” ujar Meilina kepada Cikarang Ekpres, Kamis (17/11).

“Jadi salah satu misi kami tersebut yaitu akan memajukan perekomoniman dengan mendorong investasi dan menciptakan wirausaha baru, baik kecil, menengah, koperasi dalam rangka menciptakan lapangan kerja seluas-luasnya di bidang industri dan agribisnis yang seimbang,” sambungnya.

Terang Melly –panggilan akrab Meilina dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat ini, dirinya juga memikirkan kesejahteraan para ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW). “Insya Allah nanti saya akan anggarkan Rp1,2 Juta per bulan untuk setiap ketua RT,” terangnya.

Selain itu, tambah Melly, mereka juga jika terpilih menjadi pemenang Pilkada 2017 juga akan memberikan tunjangan Rp 100 juta per tahun untuk RW. “Kenapa tidak (sejahterakan para ketua RT dan RW, Red)? Saya berani untuk tanda tangan kontrak politik agar program ini tidak dianggap sebagai janji semata,” tambahnya.

Jelas Melly, hal ini akan dibuktikan dirinya ketika terpilih untuk memimpin Kabupaten Bekasi kedepan. Sebab, mengapa hal itu juga dia pikirkan, karena untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kita buktikan saja nanti kalau saya terpilih. Saya berkomitmen orangnya,” jelasnya. KarawangBekasiEkspres

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply