3999 Views

InI Yang Bakal Dilakukan Pasangan Dicky Chandra Jika Terpilih Jadi Wali Kota Tasikmalaya

Dicky Candra-Denny Romdony

Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, H Deni Romdoni yang berpasangan Dengan Calon Wali Kota Tasikmalaya, Rd. Dicki CHandra Nagara, mengatakan akan fokus pada pembangunan infrastruktur. Pasangan calon yang diusung dua partai politik (parpol) yaitu PDI Perjuangan dan Partai Bulan Bintang (PBB) ini juga berjanji akan melakukan penataan kota jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya untuk periode 2017-2022.

Pasangan calon yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Februari 2016 mendatang itu berjanji menjadikan tata ruang Kota Tasikmalaya terutama di pusat kota lebih rapih dan terlihat lebih indah dari sebelumnya.

 “Saya akan lebih fokus pada infrastruktur jika terpilih menjadi Wakil Wali Kota Tasikmalaya untuk periode 2017-2022. Untuk infrastruktur kita meneruskan yang belum selesai, terutama masalah banjir, serta irigasi yang belum selesai harus diteruskan dan diselesaikan. Karena persoalan banjir yang kerap terjadi di wilayah Kota Tasikmalaya menjadi permasalahan baru bagi masyarakat,” ungkapnya.

Doni melanjutkan, kini di Tasikmalaya hujan sedikit mengakibatkan banjir. “Seperti di jalan-jalan sering terjadi banjir akibat hujan,” kata Deni saat melakukan diskusi dan tatap Muka di Jalan Lembang Jaya, Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Rabu (16/11).

Menurutnya, selokan dan got di beberapa titik di wilayah Kota Tasikmalaya harus ditata dengan baik, sehingga air di got dan di gorong-gorong berjalan dengan lancar dan tidak menyebabkan banjir.

Selain itu Deni juga berencana akan mereformasi birokrasi dengan di sisi pelayanan terhadap masyarakat. “Maaf birokrasi ini pelayannya masyarakat. Jangan sampai terjadi birokrasi dilayani oleh masyarakat, jadi kita ini ingin betul-betul menjadi pelayan masyarakat,” ujarnya. WARTAPRIANGAN

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply