2076 Views

PDI Perjuangan Jabar Bentuk Badan Bantuan Hukum Untuk Masyarakat Tak Mampu

thumb_575920_11583813112016_banteng

Merespon kondisi dan dinamika politik yang sedang terjadi saat ini di masyarakat, DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat menggelar rapat koordinasi Badan Bantuan Hukum & Advokasi dengan seluruh DPC di kantor DPD PDI Perjuangan Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Minggu(12/11).

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana mengungkapkan rapat koordinasi ini juga membahas fungsi Badan Bantuan Hukum & Advokasi yang ada baik di tingkat Provinsi maupun di tingkat Cabang.

“Rapat ini bertujuan bukan hanya untuk memberikan bantuan hukum kepada kader PDI Perjuangan namun juga memberikan bantuan hukum secara cuma-cuma kepada masyarakat yang tidak mampu,” kata Abdy didampingi Wakil Ketua Bidang Politik,Hukum & Keamanan, Riska Mariska.

Menurutnya, hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian dari partai berlambang banteng ini sebagai partai yang senantiasa membela kepentingan rakyat kecil.

Selain itu, kata Abdy, rapat koordinasi ini juga dilakukan dalam rangka baik dalam rangka upaya penguatan dan pemenangan pilkada serentak tahun 2017 dan tahun 2018 yang akan datang.

“Pada pilkada serentak tahun 2017, hingga pemilihan presiden 2019 mendatang kami bertekad untuk menang,” tandasnya. RMOL JABAR

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply