1300 Views

Peduli Pada Rakyat, Junico BP Siahaan Sumbang Ambulance

img-20161107-wa0022Junico BP Siahaan menyampaikan Bangga sebagai partai politik, bukan bangga ketika dekat dengan kekuasaan tetapi saat menangis dan tertawa bersama rakyat. Demikian disampaikan oleh Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan tersebut saat menggelar acara Reses sekaligus penyerahan satu buah mobil Ambulance di Kantor DPC Kota Bandung, Senin (7/11/2016).

“Dalam konteks itu, maka pilihan-pilihan politik yang diambil PDI-Perjuangan, haruslah sebagai penegasan untuk meneruskan perjuangan dan pemikiran Bung Karno yang terkenal dengan nama Marhaenisme,” ujarnya.

Untuk itu, kata Nico, dalam upaya mewujudkan pesan partai tersebut, dirinya memberikan sumbangan sebuah mobil Ambulance untuk dipakai membantu masyarakat Kota Bandung yang sakit.

“Saya sadar betul, garis perjuangan PDI Perjuangan adalah hadir setia menemani rakyat, sumbangan ini salah satu langkah saya untuk mewujudkannya,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa, Nico Siahaan ini menambahkan, pemberian Ambulance juga dimaknai sebagai bentuk gotong-royong kader PDI Perjuangan untuk meringankan beban masyarakat Indonesia khususnya Kota Bandung.

“Kita akan terus berbuat untuk rakyat, berikan terbaik buat rakyat,”pungkasnya.

Acara serah terima Ambulance dihadiri oleh seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kota Bandung. Mewakili dari pihak DPC. rakyat-jabar.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply