2144 Views

Ini Makna Nomor Urut 1 Bagi Pasangan Meilina-Iik di Pilkada Bekasi

14680710_317864555259823_7889087569614997003_nNomor urut 1 yang diperoleh pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Meilina-Iik) dalam pengundian nomor urut pada Selasa (25/10/2016), mendapat respon positif dari sejumlah tokoh partai maupun tokoh masyarakat. Mereka menyebut nomor urut satu adalah petunjuk kemenangan bagi Meilina-Iik.

Koordinator Tim Pemenangan Meilina-Iik, Waras Wasisto, mengatakan, nomor urut berapapun baik tapi nomor urut satu yang diperoleh Melly-Iik membuat dirinya semakin yakin pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan koalisi partai ini bisa menjadi pemenang.

“Nomor urut satu Ini menjadi petunjuk kemenangan bagi pasangan Melly-Iik. Kami mohon doa restu kepada warga Kabupaten Bekasi,” kata Waras yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan di DPRD Jabar ini, melalui keterangan tertulis, Rabu (26/10/2016).

Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan mengatakan, nomor satu adalah simbol perjuangan. Sukur meyakini, pasangan Melly-Iik mampu memberikan perubahan di Kabupaten Bekasi ke arah yang lebih baik.

Ketua Tim Media Meilina-Iik, Mochtar Mohamad mengatakan, filosofi nomor satu itu sesuai dengan perjuangan partai yaitu untuk menyatukan visi dan misi dalam membangun Kabupaten Bekasi.

“Bu Melly dan Bang Iik adalah pasangan yang mampu menyatukan rakyat untuk membangun bersama. Kami pun siap bersatu untuk memenangkan pasangan Meilina-Iik,” kata pria yang juga mantan Wali Kota Bekasi ini. Jabar.tribunnews.com

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply