1593 Views

Pasangan Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik Siapkan Program untuk Pemuda

bacabup_bekasi_meilina_iikPasangan Bacabup dan Bacawabup Bekasi dari PDI Perjuangan, Meilina Kartika Kadir dan Abdul Kholik masih belum memiliki program mengenai pengembangan kreativitas anak muda.
Bacawabup Abdul Kholik ditemui di kantor DPRD, mengatakan sebagai calon yang memiliki usia relatif muda, ia dan pasangannya itu membidik segmen pemilih pemula dalam Pilkada 2017, karena massa mengambang yang belum menentukan pilihan sebagian berasal dari pemilih pemula.
“Untuk itu dibutuhkan program-program yang mengena bagi pemuda,” ujarnnya pada Selasa (11/10).
Meski telah membidik pemilih muda, namun menurutnya program mengenai kepemudaan belum dibuat, karena pihaknya menyerahkan kepada partai pendukung yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai partainya anak muda.
“Dimana nantinya, program-program yang menyangkut mengenai kepemudaan akan disusun oleh mereka, sebagai calon pihaknya hanya akan mengakomodir program dan usulan,” paparnya.
Pria yang juga menjabat sebagai sekretaris komisi II DPRD dan akrab disapa Iik ini menambahkan, visi misi yang akan disampaikan untuk masyarakat saat kampanye juga tengah disusun, setelah penetapan calon pihaknya akan terus melakukan sosialisasi agar dipilih dalam pilkada 2017 mendatang. Dakta.com

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply