4526 Views

PDI Perjuangan Subang Resmi Dipimpin Maman Yudia

dscn9971Maman Yudia resmi menjadi ketua DPC PDIP Subang menggantikan ketua sebelumnya Ojang Sohandi yang terlibat suap dan gratifikasi dalam kasus korupsi BPJS Kesehatan TA 2014.

Maman Yudia resmi menjadi ketua setelah turun surat keputusan dari DPP PDIP yang ditandatangani oleh ketua umum Megawati Soekarno Putri.

Adapun pelantikan Maman dilakukan oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat Tubagus Hasanudin dihadapan para kader dan simpatisan di Aula Fave Hotel Subang, Rabu (12/10/2016).

Tubagus menyatakan pelantikan Maman sebagai ketua sudah sesuai prosedur dan sesuai AD ART Partai. DPC mengajukan 7 calon, lalu DPD merekomendasikan tiga yakni Maman Yudia, Beni Rudiono dan Ating Rusnatim. Dan ketua Umum memilih Maman Yudia.

Dalam dunia politik, Maman bukan orang baru. Sebelumnya pada tahun 2000-2005 dirinya pernah memimpin PDIP Subang dan membawa partai berlogo moncong putih itu berada dipuncak dengan membawa 18 kadernya duduk di kursi DPRD.

Selain pernah menjadi ketua PDIP dan membawa partai dalam posisi puncak, Maman pernah menjabat Wakil Bupati dan Bupati Subang. RAKYATSUBANG

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply