1806 Views

DPD PDI Perjuangan Jabar dukung penuh Ahok – Djarot di Pilgub DKI Jakarta

750x500-dpd-pdip-jabar-dukung-penuh-ahok-djarot-di-pilgub-dki-jakarta-160921iSekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, Abdy Yuhana mengatakan DPD PDI Perjuangan Jabar mendukung penuh pencalonan pasangan Ahok – Djarot oleh DPP dalam pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang.

“Kita akan bergotong royong bagaimana caranya supaya Ahok dan Djarot bisa memimpin kembali di Jakarta,” ujar Abdy kepada wartawan di kantor DPD PDI Perjuangan Jabar, Jalan Pelajar Pejuang, Rabu (21/9).

Dia mengatakan, pihaknya akan menugaskan kader PDI Perjuangan Jabar untuk membantu pemenangan pasangan Ahok – Djarot di Pilgub DKI.

“Kader yang berada di wilayah perbatasan akan ditugaskan ke DKI Jakarta untuk membantu pemenangan Ahok – Djarot. Tentunya sesuai dengan dengan konsep partai kita yakni saling gotong royong,” katanya

Seperti diketahui DPP PDI Perjuangan akhirnya memutuskan untuk mengusung pasangan Ahok – Djarot dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Pengumuman dilakukan di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9) malam. Merdeka

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply