2042 Views

PDI Perjuangan : Ahmad Dhani Bukan Gangguan Berarti di Pilkada Bekasi

pdip-ahmad-dhani-bukan-gangguan-berarti-di-pilkada-bekasi-xzpjsexwuu

Ahmad Dhani

PDI Perjuangan mengusung pasangan Meilina Kartika-Abdul Kholik untuk bertarung di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017. Pasangan ini juga didukung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Bulan Bintang (PBB), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Salah satu pesaing pasangan ini adalah Sa’duddin-Ahmad Dhani yang diusung Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Tapi pasangan itu dipandang bukan sebagai ancaman besar bagi PDI Perjuangan.

“Kami tidak melihat Ahmad Dhani sebagai faktor yang mengganggu PDI Perjuangan,” kata Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Abdy Yuhana di Kantor DPD PDIP Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu (21/9/2016).

PDI Perjuangan pun siap ‘menjegal’ langkah Dhani dan pasangannya. Sehingga pasangan yang diusung PDI Perjuangan bisa melenggang mulus menjadi bupati dan wakil bupati Bekasi.

“Artinya kita sudah punya strategi sendiri agar Dhani tidak terlalu kuat di Bekasi,” jelasnya.

Selain itu, PDI Perjuangan juga sudah menyiapkan strategi untuk melawan pasangan lain. Optimisme pun diumbar. “Kita punya optimisme, kita punya posisi, peluang untuk menang di Bekasi,” ucap Abdy. OKEZONE

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply