505 Views

Survey Kepuasan Publik Meningkat, PDI Perjuangan Getol Jalankan Nawa Cita

lambang_160112020532Survey yang dilaksanakan Centre for Strategic and International Studies (CSIS) menyatakan bahwa tingkat kepuasan publik terhadap kinerja pemerintahan Presiden RI Joko Widodo meningkat dari 50,6 persen selama 2015 menjadi 60,5 persen pada tahun ini.

Dari hasil survei tersebut juga diketahui bahwa tingkat kepuasan publik dan elektabilitas PDI Perjuangan juga meningkat menjadi 34,6 persen atau naik 2,6 persen dari hasil survei tahun 2015 lalu.

Atas dasar itu, Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Bidang Pemerintahan Ahmad Basarah mengucapkan terima kasih atas semakin tingginya harapan dan kepercayaan publik terhadap PDI Perjuangan.

Menurut Baskara, sapaan akrab Basarah, hal tersebut merupakan buah dari kerja politik PDI Perjuangan di tengah rakyat sebagai partai ideologis yang konsisten mewujudkan cita-cita Negara Proklamasi 17 Agustus 1945.

“Di samping itu, kepercayaan publik yang terus meningkat tersebut akan kami jadikan cambuk untuk terus bekerja di tengah rakyat dan memperbaiki segala kekurangan yang ada,” lanjut Baskara, Selasa (13/9/2016).

Kepada partai-partai pengusung dan pendukung Pemerintahan Jokowi-JK, Baskara mengajak untuk bersama-sama fokus menyukseskan janji-janji Presiden Jokowi kepada rakyat yang telah dituangkan dalam konsep Nawa Cita. Tujuannya agar tingkat kepercayaan dan kepuasan publik terhadap Pemerintahan Jokowi-JK dari hari ke hari semakin meningkat.

“Sesuai dengan motto Presiden Jokowi yaitu ‘Kerja Kerja dan Kerja’ maka semua pihak idealnya fokus pada orientasi mewujudkan janji kesejahteraan rakyat Presiden Jokowi,” tandasnya. JABARMERDEKA

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply