1740 Views

PDI Perjuangan Kabupaten Subang Ikut Berkurban

img-20160912-wa014Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Subang melaksanakan pemotongan hewan kurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah.

Sekjen PDI Perjuangan Kabupeten Subang Maman Yudia, mengatakan, Hari Raya Idul Adha atau biasa disebut hari Kurban karena identik dengan pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dirayakan umat Islam setiap tanggal 10 bulan Dzulhijjah, menurut kalender masehi.

“Dan pengurus DPC PDI Perjuangan sendiri turut andil dalam melaksanakan idul kurban ini. Selanjutnya daging kurban ini akan didistribusikan kepada warga ” kata Maman, Senin (12/9/2016).

Ia menyebutkan, pada tahun ini, DPC PDIP Kabupaten Subang melaksanakan kurban dengan menyembelih satu ekor Sapi dan 5 ekor kambing. Hal ini selain menjadi ibadah, juga bagian kepedulian Kader DPC PDIP Subang kepada sesama.

“Acara ini rutin dilaksanakan oleh kami sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yanbg kurang mampu dan juga dijadian momentum untuk silaturahmi,” ujarnya. JABARMERDEKA

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply