1855 Views

Markas PDI Perjuangan Jawa Barat Diserbu Pemburu Daging

daging-kurban_20160912_123009Ratusan warga menyerbu Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Jalan Pelajar Pejuang,Kota Bandung, Senin (12/9/2016) siang.

Masyarakat yang mendatangi kantor partai berlambang banteng bermoncong putih itu mengantre kupon pembagian daging kurban.

Masyarakat datang ke kantor DPD PDI Perjuangan Jabar sejak pukul 07.00 WIB. Mereka rela menunggu sejak pagi hingga siang untuk mendapatkan jatah kurban.

Terlihat masyarakat banyak yang datang mengendarai sepeda motor. Motor pun memenuhi separuh ruas Jalan Pelajar Pejuang. Beruntung hal itu tak mengakibatkan kemacetan lantaran kondisi jalan terliha lengang saat ini.

Seorang warga yang ikut mengantre, Anis (61), mengaku mendapatkan selembar kupon untuk mengambil jatah kurban daging dari DPD PDI Perjuangan. Ia relah menunggu dari pagi hanya untuk memburu daging kurban tersebut.

“Nanti diambilnya jam 15.00 WIB. Sekarang mau cari lagi ke tempat lain yang membagikan,” kata Anis.

Warga Babakan Jati RT 5/7, Kecamatan Batununggal, ini mengaku selalu mencari daging kurban setiap tahunnya. Namun mengantre di DPD PDI Perjuangan itu baru pertama kali dilakukannya.

“Saya tahunya dari temen, dapat kabar langsung ke sini aja,” kata Anis seraya mengaku belum mengetahui berapa banyak daging yang didapatnya nanti. “Katanya sih setengah kilogram sampai satu kilogram.”

Informasi yang dihimpun Tribun, tak ada syarat khusus pada pembagian daging kurban di DPD PDI Perjuangan. Masyarakat berhak mendapatkan daging kurban asalkan mau mengantre. Setiap masyarakat mendapat sekantong plastik yang berisi daging dan tulang. Tribunnews

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply