1222 Views

BSPN Daerah Jabar dan BSPN Daerah Banten Gelar Pelatihan Pelatih TOT Saksi Bersama

img_20160910_172909

Joko Nugroho | Kepala BSPN PDI Perjuangan Jawa Barat

PDIPERJUANGAN-JABAR.COM – Badan Saksi Pemilu Nasional atau yang sering disebut dengan BSPN tengah gencar-gencarnya melakukan persiapan dalam menghadapi pilkada serentak 2017, hal dibuktikan dengan diadakannya Pelatihan Pelatih TOT Saksi bersama yang dilaksanakan oleh BSPN Pusat dengan melibatkan BSPN Daerah Jawa Barat dan BSPN Daerah Banten sejak kemarin 9 september – 11 september 2016 mendatang. Kepala BSPN Daerah Jabar Joko Nugroho menyebutkan “pelatihan TOT Saksi ini dijadwalkan akan berlangsung hingga 3 hari mendatang” , Jum’at (9/9).

Joko Nugroho menambahkan pelatihan ini sangat berguna dalam menghadapi Pilkada serentak 2017, terutama bagi tuan rumah pelaksanaan BSPN Daerah Banten yang akan melaksanakan pilkada serentak 2017 di 8 kota/kabupaten. BSPN Daerah Jawa Barat juga akan melaksanakan pilkada di 3 Kota/Kabupaten pada 2017 mendatang.

“Harapannya BSPN Jabar ini nantinya dapat melakukan pengamanan suara partai dan mengantisipasi terjadinya kecurangan pada berbagai agenda politik seperti pilkada serentak, pemilihan legislatif hingga pemilihan presiden 2019,” kata Joko Nugroho, Jum’at (9/9).

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply