824 Views

PDIP Gelar Pelatihan Komunikasi Terapan Bagi Kadernya

DSC06888DPD PDI-Perjuangan Jawa Barat menggelar Pelatihan Komunikasi Terapan terhadap 40 kader perwakilan DPC PDIP se-Jabar dan badan-badan DPD PDIP Perjuangan Jabar di Kantor DPD PDIP Jabar, Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung pada Rabu (7/9/2016) hingga Kamis (8/9/2016). Mereka diberikan materi public speaking, debat dan menyusun rilis dengan narasumber wartawan senior yang diketuai oleh Dr Ari Junaedi, Pengamat Komunikasi Politik UI sekaligus mantan staf ahli Presiden Megawati Soekarnoputri.

Sekretaris DPD PDIP Jabar Abdy Yuhana mengatakan, tujuan pelatihan tersebut untuk melatih kader partai agar terampil dalam berkomunikasi, membangun opini dan menjadi juru bicara partai. Dengan demikian, materinya terkait dengan berbicara dengan publik atau public speaking, membuat rilis dan berdebat. “Jadi harapan kami yang 40 orang ini jadi juru bicara partai di daerah masing-masing,” kata dia.

Pihaknya pun mengharapkan, mereka mampu berkomunikasi dengan baik sehingga wajah partai menjadi baik dan pesan-pesannya dapat diterima dengan baik oleh masyarakat. Pikiran Rakyat

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply