1115 Views

Melly Kantongi Rekomendasi, TB Hasanudin : Kader PDI Perjuangan Jangan ‘Main Kopling’

melly-pdi-perjuanganMeilina Kartika Kadir, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi dipastikan mengantongi rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk melenggang sebagai Bakal Calon Bupati dari PDI Perjuangan di Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017 mendatang.

Kepastian ini, ditandai dengan dibacakan dan disampaikannya Surat Keputusan (SK) rekomendasi PDI Perjuangan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, TB Hasanuddin.

“Jadi berdasarkan rapat DPP PDI Perjuangan, Meilina Kartika Kadir direkomendasikan sebagai Calon Bupati dan Abdul Kholik sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi di Pilkada 2017,” kata  TB Hasanudin saat ditemui di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Minggu (04/09).

Dia meminta kepada seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, ranting, aktivis, sayap partai dan kader PDI Perjuangan di Kabupaten Bekasi untuk memiliki semangat tempur yang tinggi  guna memperjuangkan dan memenangkan Meilina Kartika Kadir –  Abdul Kholik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bekasi dari PDI Perjuangan di Pilkada 2017.

Adapun kader PDI Perjuangan yang tidak mengindahkan instruksi serta melakukan aktivitas diluar dari kebijakan DPP, akan diberikan sangsi organisasi. Apalagi sampai ada yang ‘main kopling’.

“Jadi main kopling itu dari pimpinan yang ditunjuk si A, tiba-tiba yang didaftarkan si B. Nah itu pernah terjadi di Indonesia Bagian Timur. Nah disini jangan sampai terjadi,” kata dia. BeritaCikarang

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply