1399 Views

Dadang Digadang-Gadang Masuk Bursa Calon Walikota Bogor

28Da2ng_Danubrata_beritaKetua DPC (Dewan Pimpinan Cabang)  PDI-P  (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Kota Bogor, Dadang Iskandar Danubrata menyatakan kesiapannya bila dirinya dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi  walikota Bogor dalam pilkada 2018 mendatang. Namanya Dadang  selalu digadang-gadang masuk bursa calon walikota Bogor.

“Sebagai kader partai dan jika direkomendasi oleh partai, saya akan selalu siap. Tidak ada kata tidak siap untuk seorang kader PDI-P,” tegas Dadang disela – sela menghadiri pembukaan Liga Santri Nusantara di Stadion Pajajaran Bogor, Minggu (4/9/2016)

Diakuinya, walau pun dirinya sudah lama di partai moncong putih, namun di Kota Bogor dirinya boleh disebut sebagai pendatang baru.

“Saya lebih banyak   berkiprah di pusat. Namun saya mengucapkan terima kasih jika nama saya masuk bursa calon walikota,” ujarnya.

Ketika ditanya  persiapannya untuk maju menjadi orang nomor satu di kota Bogor. Dadang mengatakan tidak ada persiapan khusus untuk hal tersebut. “Fokus saya saat ini hanya melaksanakan kegiatan partai yang melibatkan masyarakat langsung. Saatnya kita bekerja secara nyata tidak obral janji.” tukasnya.

Dadang mengatakan, dirinya mempunyai keinginan untuk membantu merubah kesejahteraan masyarakat kota Bogor. “Jika Ingin kerja nyata harus  berbuat dari dalam dengan terus memonitor kebijakan yang ada,” pungkasnya.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply