1200 Views

DPD PDI Perjuangan Jabar Kantongi Nama Calon Pilkada Serentak 2017

TB-HAsanudiPDI Perjuangan (PDIP) mengantongi nama-nama calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk pilkada serentak 2017 di Jawa Barat.

Pasangan calon itu dinyatakan lulus proses penjaringan dan penyaringan yang dilakukan DPD PDIP Jabar.

“Alhamdulillah yang sudah ada gambaran calon itu untuk Kota Cimahi dan Kabupaten Bekasi yang kemudian nanti akan dilaporkan ke DPP untuk kemudian diberikan rekomendasi,” ujar Ketua DPD PDIP, Tubagus Hasanudin, menjawab pertanyaan URI.co.id di kantornya di Jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung, Minggu (24/7/2016).

Untuk calon kepala daerah untuk Kota Tasikmalaya, kata Hasanudin, pihaknya memang masih harus berkoordinasi dengan partai koalisi.

Pihaknya harus mencari calon lain setelah calon kepala daerah sebelumnya mengundurkan diri dan mencalonkan diri lewat partai lain.

“Insya Allah dalam minggu ini sudah ada gambaran. Tapi kami masih membyka diri untuk calon lain yang memiliki potenis kami siap bantu,” kata Hasanudin.

Ditanya nama-nama calon yang diusung PDIP, Hasanudin belum mau menyebutkan nama-namanya. Pihaknya masih akan menempuh proses finalisasi untuk bisa menyampaikan nama-nama para calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang akan maju itu.

“Minggu depan kami akan rapat finaliasi. Yang penting dari pendaftar yang sudah masuk, sudah mengerucut satu pasang untuk setiap kota/kabupaten. Kami juga melakukan koalisi dengan beberapa partai pendukung,” kata Hasanudin. uri.co.id

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply