1519 Views

Warga Kota Bogor Berebut Ikan PDIP di Kolam Renang

IMG-20160818-WA0000Sebanyak 1000 orang warga Kota Bogor terlibat dalam rangkaian kegiatan lomba 17an DPC PDIP Kota Bogor. Dari beberapa lomba yang digelar sebelumnya, lomba ngubeuk ikan di kolam renang Tirtania sebagai salah satu puncak kegiatan dalam rangka HUT RI ke-71 tahun 2016.

“Ngubeuk ikan di kolam ini adalah puncak rangkaian dari kegiatan lomba 17an. Masyarakat bersama kader terlibat berebut mendapatkan ikan yang dilepas dikolam dan langsung bisa dibawa pulang oleh peserta,” ungkap Ketua DPC PDIP Kota Bogor Dadang Iskandar Danubrata, Rabu (17/08/2016).

Masyarakat yang terlibat dalam kemeriahan 17an pada kesempatan ini, diberi tiket masuk gratis, selain masyarakat mengikuti ajang lomba 17an masyarakat yang hadir juga dipersilahkan berenang di kolam.

“Masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan 17an DPC PDIP dihadiri 1000 orang, baik orang tua, dewasa dan anak-anak. Sekalian kita ajak mereka berenang gratis di kolam ini,” tambah Dadang.

Ketua acara Lomba 17an Vayireh Sitohang mengaku bangga, yang mana kegiatan terlaksana dengan lancar. Terlebih acara ini bisa terselenggara berkat gotong royong dari Pengurus, Fraksi dan Kader PDI Perjuangan.

“Kebetulan ada kader PDIP juga yang pemilik kolam renang Tirtania. Jadi lomba kita adakan di kolam ini. Kita berharap, mudah mudahan acara ini bisa kita laksanakan tiap tahunnya,”pungkasnya.

Berita Terkait

Author: DPD PDI PERJUANGAN JABAR

SITUS RESMI DPD PDI PERJUANGAN JAWA BARAT

Leave a Reply